SUV Jaguar F-Pace Mulai Masuk Indonesia Harganya Dibanderol Rp 2 Milyaran | Mobilmo.Com
Home / Berita / SUV Jaguar F-Pace Mulai Masuk Indonesia Harganya Dibanderol Rp 2 Milyaran

SUV Jaguar F-Pace Mulai Masuk Indonesia Harganya Dibanderol Rp 2 Milyaran

Showroom Jaguar Land Rover yang berada di Jakarta Selatan, hari Selasa (14/6/2016) telah kedatangan mobil terbaru yakni Jaguar F-Pace. Namun rencananya mobil segmen  sport utility vehicle (SUV) dari Land Rover ini baru akan diluncurkan pada bulan Agustus 2016 mendatang pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Jaguar F-Pace warna putih

Mengenai harga, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek (APM) Jaguar dan Land Rover di dalam negeri telah memberikan bocorannya. Roland Staehler selaku Chief Operating Officer (COO) GAD telah memberikan pernyataan bahwa dua varian F-Pace yang telah dikirim ke Indonesia nantinya akan ditawarkan dengan harga yang berbeda.

“Harga yang ini (Jaguar F-Pace) nantinya Rp1,99 miliar off the road. Dan yang satu lagi, F-Pace First Edition harganya Rp2,199 miliar juga off the road,” katanya saat  ditemui di showroom Jaguar Land Rover di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (14 Juni 2016).

Namun dengan demikian, pihaknya masih enggan menjelaskan mengenai spesifikasi serta data teknis mobil. Beliau mengatakan semuanya akan dijelaskan setelah peluncuran secara resmi Agustus mendatang.

“Saya tidak akan jelaskan soal spesifikasi mobil. Biar itu nanti pas mobil sudah resmi diluncurkan di pameran (GIIAS). Saat ini baru perkenalan saja,” pungkas dia.