Tak Punya Mobil Konsep, Nissan Pajang Varian Tertinggi X-Trail Di GIIAS 2016 | Mobilmo.Com
Home / Berita / Nissan / Tak Punya Mobil Konsep, Nissan Pajang Varian Tertinggi X-Trail Di GIIAS 2016

Tak Punya Mobil Konsep, Nissan Pajang Varian Tertinggi X-Trail Di GIIAS 2016

Adu saing produk mobil terbaru antar Brand ternama di ajang GIIAS 2016 kian semarak. Beberapa Brand berlomba lomba memikat pengunjung dengan memajang produk produknya baik itu mobil konsep maupun Limited Edition.

Suasana tersebut juga Nampak di Both Nissan. Meski pada GIIAS kali ini Nissan tidak memiliki mobil andalan terbaru, namun pihak NMI (Nissan Motor Indonesia ) tetap cerdas memainkan akalnya. Kali Ini NMI menyajikan model model lawas bercita rasa baru.

Varian Tertinggi X-trail

Salah satu mobil yang dipampang adalah varian baru dari X-Trail yang disebut dengan X-Treme. NMI membuka slubung mobil ini pada hari pertama pameran pada Kamis 11 Agustus 2016.

Jika dibandingkan dengan versi standart, varian X-Treme memiliki tampilan yang lebih mulai dari desain body bagian depan, samping, hingga desain body belakang. Mobil ini kian sporty dengan desain knalpot serta kicking plate LED pada bagian bawah pintu. Jika dilihat penampilan luarnya lebih mirip X-Trail Hibrida yang memamng sam sama menggunakan Body kit.

Bagian interior varian X-treme juga kan memberikan kenyamana yang lebih pada penumpangnya. Sebab Kabin X-Treme dibekali fitur hiburan berupa head Unit yang lebih besar ketimbang ukuran standard, dari yang mulanya ukuran 8 inci menjadi 10,1 inci. Layar tersebut memberikan kwalitas gambar High Definition.

Perihal kapasitas mesin X-Trail Xtrem hanya menyajikan satu pilihan saja yakni 2.5L. sedang banderol hgarganya tertinggi dibanding dengan model lainya yakni Rp 466,3 juta.