Tampang All New Honda City Facelift Modulo Makin Sporty Dan Terlihat Garang | Mobilmo.Com
Home / Berita / Honda / Tampang All New Honda City Facelift Modulo Makin Sporty Dan Terlihat Garang

Tampang All New Honda City Facelift Modulo Makin Sporty Dan Terlihat Garang

Selain meluncurkan All New Honda City Facelift, Honda Thailand juga lengsung memeamerkan tampang Honda City yang dipercantik dengan aksesoris tambahan, yakni Honda City Facelift Modulo. Mobil sedan perkotaan yang selama ini menjadi pesaing terberat Toyota Vios itu kini tampil lebih garang dengan tanpa meninggalkan aura sporty yang semakin liar.

Fitur-fitur Honda City Facelift Modulo 2017

Seperti yang dilansir di laman indianautosblog, kesan awal terlihat lebih banyaknya sudut. Dimulai dari tambahan body kit pada bagian bumper depan sehingga membuat bagian bawah Honda City Facelift dengan aksesoris Modulo  semakin tampak “racy”. Bukan hanya itu saja, kisi-kisi lubang udara bagian abwah girl dan juga lampu kabut seolah-olah mendapat lapisan pelindung baru.

Body kit yang mengalir kesamping memang tak terlalu signifikan tapi terlihat senada dan rapih. Bahkan bagian belakang juga semakin terlihat sporty karena berhias bumper baru yang dikombinasikan dengan warna hitam dan reflektor sehingga membuat Honda City Modulo memiliki kesan semakin tebal.

Selain itu ada penambahan wing di bagian tengah dengan gaya menekuk. Bagian yang melengkung tersebut sekalugus menjadi rumah aksesoris lampu rem. Gaya wing ini tak monoton sehingga membuat penampilan Honda City terbaru 2017 semakin terlihat dinamis.

Sedangkan selebihnya yang menempel pada Honda City 2017 masih juga menggunakan fitur-fitur standar, lampu depan berupa LED plus DRL, gril krom yang di desain ulang, serta saluran intake yang semakin besar.

Adapun untuk velg Honda City versi Modulo juga berbeda, yakni velg 16 inci, atau memiliki tambahan 1 inci lebih besar ketimbang Honda City Facelift versi standar.

Kisaran harga Honda City Facelift 2017

Honda Thailand secara resmi memasarkan Honda City Facelift 2017 mulai dari harga terendah 555.000 baht hingga harga termahal 751.000 baht. Atau jika dikonversi menjadi rupiah berada pada kisaran mulai Rp. 206 jutaan hingga Rp. 282 jutaan.