Wow! Tampang Honda Freed Modulo X Terlihat Semakin Garang | Mobilmo.Com
Home / Berita / Honda / Wow! Tampang Honda Freed Modulo X Terlihat Semakin Garang

Wow! Tampang Honda Freed Modulo X Terlihat Semakin Garang

Informasi serta foto Honda Freed terbaru, Honda Freed Modulo X Concept mulai ditampilkan oleh Honda kepada khalayak di dunia maya. Honda Freed versi sporty yang merupakan mobil keluarga itu rencananya bakal mejeng untuk pertama kalinya di ajang pameran otomotif Tokyo Auto Salon mulai 13 – 15 Januari mendatang.

Dalam foto tersebut, Honda Freed Modulo X mendapatkan penyegaran pada desain eksteriornya. Lampu depan tampil lebih gelap yang dipadukan dengan gril beraksen merah yang menghilangkan honey comb tipikal Honda.

Kesan gelap pada lamu depan Honda Freed terbaru itu juga ditambahkan oleh kisi-kisi udara pada bumper dengan rumah lampu kabut yang terlihat lebih baru dan lebih menarik.

Selain aksem merah yang menghiasi gril bagian depan juga ditemui pula pada penutup kaca spion, slide skirt, dan sedikit pada velg.

Begitu juga dengan desain bagian belakang, bumper semakin terlihat sporty yang dihiasi juga dengan aksen merah. Kesan garang semakin terlihat dengan adanya spoiler pada atap yang disempurnakan dengan lampu belakang yang gelap.

Adapun untuk desain interior Honda Freed Modulo X Concept masih juga belum ditampilkan, namun ada satu hal yang pasti, Honda Freed terbaru 2017 Modulo mash menggendong mesin bensin dan hybrid tipe 1.500 cc i-VTEC sebagai dapur pacunya.

Sedangkan untuk mesin dengan bahan bakar bensin dikolaborasikan dengan transmisi CVT, sementara untuk Honda Freed Modulo X bermesin hybrid menggunakan tipe transmisi kopling ganda 7 percepatan.

Karena statusnya masih konsep, Honda pun belum mempublikasikan sepenuhnya apakah Honda Freed Modulo X ini nantinya akan benar-benar diproduksi atau hanya menjadi pajangan semata. Jika memang benar-benar di produksi tentunya akan menjadi sebuah warning bagi pesaing terberatnya, yakni All New Toyota Sienta.

Kita tunggu khabar selanjutnya dan simak terus beritanya hanya di www.MobilMo.com.