Telah dirilis, Chevrolet Bolt EV 2017 - Mobil Berteknologi Canggih | Mobilmo.Com
Sunday , February 26 2017
Home / Berita / Chevrolet / Telah dirilis, Chevrolet Bolt EV 2017 – Mobil Berteknologi Canggih

Telah dirilis, Chevrolet Bolt EV 2017 – Mobil Berteknologi Canggih

Chevrolet Bolt EV 2017 akhirnya telah dirilis di ajang CES 2016. Pagelaran ajang otomotif yang bertempat di Las Vegas tersebut sepertinya telah menjadi salah satu tempat perilisan beberapa kendaraan yang sudah didukung dengan fitur-fitur teknologi canggih.

Tanpa terkecuali, Chevrolet Bolt EV 2017 menjadi salah satu mobil yang hadir dengan all electric dan memiliki lima pintu. Seperti yang telah dilansir oleh Paultan, mobil besutan Chevrolet ini akan mulai proses produksi pada akhir tahun 2016 mendatang.

Chevrolet Bolt EV 2017

Dalam hal ini, Chevrolet mengungkapkan, bahwasanya Chevrolet Bolt EV 2017 akan mengusung beberapa fitur tehnologi yang canggih serta dirancang untuk meningkatkan pengalaman dalam berkendara yang lebih baik dan juga optimal.

Dan seperti apa sajakah fitur – fitur teknologi canggih yang dimiliki Chevrolet Bolt EV 2017?

OnStar 4G LTE salah satu fitur yang dimiliki oleh Chevrolet Bolt EV 2017 sehingga mampu menjadi hotspot WiFi, bahkan labih mudah diakses karena melalui koneksi nirkabel dengan kecepatan tinggi.

Bukan hanya itu saja, konektivitas Bluetooth yang rendah energi juga menjadi pelengkap sebagai media penghunbung antara smartphone ke mobil. Dan tak ketinggala pula, fitur Chevrolet Mobile App baru juag memungkinkan pengguna bisa dengan mudah mengkases OnStar Maps.

interior Chevrolet Bolt EV 2017

Selain itu disematkan juga EV Navigation Mapping yang akan berguna sekali untuk merancang rute demi memaksimalkan serta menyediakan lokasi-lokasi terdekat seperti SPBU, restoran, dan lain sebagainya.

Baca juga : Chevrolet Trax – SUV Terbaru Pesaing Honda HRV dan Kawan-kawannya

Dari pihak Chevrolet sendiri mengatakan bahwa, dimasa yang akan datang Chevrolet Bolt EV 2017 tetap akan mendapatkan penyegaran, penambahan serta pengoptimalan teknologi yang di bawanya seiring perkembangan pasar dan minat konsumen.