Beberapa Tempat Parkir Berbahaya bagi Kendaraan

13/01/2018 | Mobilmo.com

Bagi pemilik kendaraan tentunya menginginkan mobilnya tetap dalam keadaan aman dan terhindar dari bahaya. Akan tetapi kadang tidak disangka semuanya bisa terjadi, bahkan ketika Mobil diberhentikan. Salah satu yang sering terjadi adalah salah memilih tempat parkir. Jangan sampai memilih tempat parkir berbahaya karena bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kejatuhan pohon dan lainnya. Meskipun begitu kita hanya bisa mengantisipasi saja untuk menjaga Mobil kita tetap dalam keadaan aman. Jadi kebanyakan orang menyepelekan tempat dimana dia memberhentikan Mobil, entah itu bahaya atau tidak tanpa menghiraukannya. Apabila memilih tempat parkir berbahaya tentunya dapat merugikan diri sendiri. Padahal jika Mobil mengalami kerusakan gara-gara memilih tempat parkir maka diharuskan untuk mnegeluarkan uang untuk biaya perbaikan.

  • Berdekatan dengan tembok yang rapuh
  • Di bawah atap yang tidak kuat
  • Selanjutnya untuk tempat parkir berbahaya adalah di bawah atap yang tidak kuat. Pastinya Anda pernah menjumpai tempat parkir yang memiliki atap kurang terawat, sehingga terlihat akan roboh atau sudah tidak layak. Untuk contohnya seperti atap yang terbuat dari besi dan sudah mulai bengkok serta terdapat banyak karat. Lebih baik menghindarinya karena kita tidak tahu kapan akan roboh, walaupun belum ada kepastian tentang kapan robohnya. Selain itu apabila menjumpai tempat parkir yang sudah usang dan kurang perawatan lebih baik mencari tempat lain.
    1. Tempat cekung dan terbuka
    Lahan parkir yang posisinya cekung serta terbuka tanpa ada atap bisa berpotensi menyebabkan masalah. Seperti misalnya ketika tiba-tiba hujan dan terjadi banjir pasti Mobil Anda akan tergenang. Apalagi daerah yang sedang dijadikan tempat parkir Mobil Anda rawan terjadi banjir, lebih baik menghindar daripada menjadi masalah.
    1. Berdekatan dengan Bts pemancar
    Untuk tempat parkir berbahaya selanjutnya adalah dekat dengan bts pemancar. Untuk masalahnya sama seperti papan reklame yang sudah dijelaskan di atas. Jadi lebih baik menghindari untuk memberhentikan Mobil Anda di dekat bts pemancar karena beresiko roboh. Selain itu hindari juga bts pemancar yang sudah terlihat usang karena lebih mudah roboh.