Tips Membeli Mobil Baru dengan Harga Murah

02/01/2018 | Mobilmo.com

Membeli Mobil baru dengan harga murah merupakan salah satu keinginan tiap orang yang memimpikannya. Hal tersebut dikarenakan banyak yang mendambakan mempunyai Mobil yang bisa digunakan bersama keluarga mereka. mempunyai sebuah Mobil dapat dijadikan transportasi untuk berbagai aktivitas seperti liburan, mudik atau untuk sekedar hanya berbelanja ke tempat yang agak jauh. Selain hal tersebut, mempunyai sebuah Mobil juga dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya. Apalagi bagi Anda yang memiliki anak kecil dalam keluarga tentunya akan lebih tenang bila dapat bersama Anda dibandingkan harus naik angkot ataupun ojek. Seperti yang kita tahu bahwa jika ingin membeli Mobil dibutuhkan dana yang cukup banyak. Akan tetapi jangan khawatir, karena di sini terdapat beberapa tips membeli Mobil baru dengan harga murah sehingga dapat meringankan Anda ketika ingin membelinya.
  1. Jangan gengsi dan fokus pada tujuan

  • Mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya
  • Apabila Anda baru pertama kali dalam membeli Mobil maka sebaiknya mencari informasi dengan jelas tentang jenis Mobil. Selain itu pahami juga tipe Mobil sehingga Anda bisa mengetahui kualitasnya. Jangan lupa mencari informasi lainnya seperti kelebihan dan kekurangan serta perawatannya.

    mobilmo.com. bacalah berita terbaru serta cara perawatan dan juga kelebihan dan juga kekurangannya. Hal yang tidak kalah penting adalah harga jual kembali. Jadi tentunya Anda tidak ingin membeli Mobil yang susah dijual kembali.

    1. Menyiapkan dana minimal 25% dari harga mobil
    Siapkan dana minimal 25%, hal tersebut berlaku bagi Anda yang ingin membeli Mobil degan menggunakan sistem kredit. Biasanya pihak dealer membutuhkan DP minimal 25% dari harga Mobil, semakin banyak semakin murah biaya kreditnya.
    1. Mencari waktu yang pas dalam membeli Mobil

  • Tampil percaya diri dan jangan terburu-buru
  • Hal yang terpenting pada saat memasuki dealer adalah tampil dengan rasa percaya diri. Bersikap dengan wajar dan juga katakan bahwa Anda siap untuk membeli apabila harga yang diberikan cocok. Selain itu jangan tergesa-gesa dalam membeli Mobil baru dengan harga murah. Banyak yang harus dijadikan pertimbangan seperti sistem keamanan, kenyamanan dan juga garansi serta perawatannya.
    1. Beranikan diri untuk nego harga
    Biasanya jarang orang yang melakukan hal ini. Negosiasi dilakukan supaya bisa mendapatkan harga yang murah. Apabila dealer tidak mau menurunkan harganya walau sedikit maka carilah dealer lain yang harganya dirasa pas buat budget yang Anda miliki.
    1. Pilih yang harga murah namun tidak murahan

    memilih Mobil yang mempunyai merek terkenal. Dengan memilih Mobil yang memiliki merek dan sudah diminati banyak orang pastinya sudah ada kepercayaan tiap orang pada merek tersebut.

    1. Memilih Dieler yang pelayanan yang terbaik
    Selain tips di atas yang perlu diperhatikan adalah pelayanannya dari pihak dealer. Jangan sampai Anda memilih membeli Mobil dengan pelayanan yang kurang baik. Seperti misalnya ketika Anda bertanya mereka enggan menjawab dan kadang malah mengeraskan suaranya.