Tips Sebelum Membeli Mobil Toyota Avanza bekas

01/12/2017 | Mobilmo.com

Salah satu Mobil yang menjadi andalan masyarakat dari berbagai kalangan adalah Toyota Avanza. Selain kondisi baru, Mobil tersebut juga diburu dalam kondisi bekasnya. Sehingga tidak heran jika Mobil Toyota Avanza menyandang sebagai Mobil sejuta umat. Pada saat membeli Mobil avanza sebaiknya jangan sembarangan. Jangan sampai hanya tergiur dengan harganya yang murah, namun yang terpenting adalah kualitasnya dan kondisi normal. Sehingga sangat diperlukan tips sebelum membeli Mobil Toyota Avanza bekas agar tidak kecewa dan kondisinya istimewa. Membeli Mobil dalam kondisi bekas dikarenakan berbagai alasan, dari mulai budget yang kurang atau memang sangat berminat dengan mobil Avanza. Oleh sebab itu jika ingin membelinya sebaiknya ketahui tips sebelum membeli Mobil Toyota Avanza bekas. Jangan sampai keliru dalam memilih karena bisa saja menjadikan kekecewaan pada kemudian hari.

Mobil Toyota Avanza. Hal tersebut berguna untuk mendeteksi apakah terdapat bunyi aneh yang muncul saat Mobil mulai berjalan dengan lintasan yang membelok atau jalanan yang agak bergelombang.

  • Apabila Mobil sudah berumur lebih dari 3 tahun, pada umumnya dapat mengalami kebocoran pada bagian tertentu seperti minyak kopling, minyak rem dan oli mesin. jadi periksa dengan teliti komponen tersebut.
  • Melakukan pengecekan pada buku servis serta riwayat perbaikan Mobil Avanza. Hal ini sangat penting dalam tips sebelum membeli Mobil Toyota Avanza bekas. Karena jika Mobil sering dilakukan servis pada bengkel resmi maka akan mendapatkan nilai lebih.
  • Mobil Toyota Avanza pada umumnya sering digunakan untuk membawa banyak penumpang. Oleh sebab itu pastikanlah bahwa kondisi interiornya masih bagus dengan tidak ada jok yang sobek atau adanya baret.
  • Sebagai tambahan, untuk Toyota Avanza keluaran tahun 2012 ada beberapa tipe yang belum menggunakan fitur airbags.

    Toyota Avanza Velos juga masih tinggi, sehingga Mobil tipe ini banyak dimiliki oleh perorangan dibandingkan perusahaan. Demikianlah tips sebelum membeli Mobil Toyota Avanza bekas agar tidak kecewa. Semoga bermanfaat dan baca artikel menarik lainnya di mobilmo.com.