Tips Memilih Leasing Kredit Mobil Bekas dengan Tepat

16/10/2017 | Mobilmo.com

Mobil bekas merupakan salah satu alternatif bagi seseorang yang ingin membeli sebuah kendaraan namun budget yang dimiliki maih kurang untuk membeli yang baru. Dengan membeli Mobil second pastinya akan lebih cepat untuk memiliki Mobil impian. Walaupun kondisi Mobil sudah bekas namun untuk harganya juga cukup lumayan, meskipun lebih murah dibandingkan dengan membeli yang baru. Jadi satu-satunya jalan jika ingin membeli Mobil bekas adalah dengan mengajukan kredit. Di jaman sekarang memilih leasing bisa menjadi pilihan. Membeli Mobil bekas saat ini semakin mudah. Tidak sedikit leasing yang memebrikan penawarannya untuk melayani kredit kendaraan. Hal ini bisa dipertimbangkan untuk mencari dana guna membeli Mobil bekas. Namun memilih leasingg harus berhati-hati dan cermat supaya tidak dirugikan ketika telah mengajukan kredit Mobil bekas.

  • Cari informasi seluk beluk leasing
  • Jika telah mengetahui letak leasing yang ada di wilayah Anda, carilah informasi tentang leasing tersebut. Tanyakan kepada teman ada seluk beluk leasing tersebut perihal akan layanannya dan juga bunganya berapa persen dan semua hal yang Anda butuhkan.
    1. Datang ke kantor lesing
    Setelah Anda bertanya kepada teman dan kerabat Anda, selanjurtnya Anda datang langsung menuju kantor leasing dan menenyakan perihal minat Anda. Namun tanyalah terlebih dahulu tentang bunganya berapa dan layanannya apakah full time atau gimana.
    1. Bandingkan leasing
    Setelah Anda bertany di kantor leasing satu dan yang lainnya, maka selanjutnya Anda tinggal membandingkan mana yang memiliki bunga yang sedikit namun layanannya memuaskan. Jika masih terdapat keraguan, maka tanyalah pelanggan yang melakukan kredit melalui leasing tersebut. Apakah layanan yang diberikan memuaskan atau kurang memuaskan. Saat Anda memilih leasing, pilihlah leasing yang pembayarannya bisa dilakukan dengan mudah seperti angsurang lewat kantor pos atau ATM dan internet abnking.
    1. Ajukan pertanyaan
    Setelah Anda memilih dan bertanya perihal seluk beluk leasing yang ada, maka hal terahir yang harus dilakukan adalah menanyakan langsung ke kantor leasing pilihan Anda. Tanyakan secara detail apa yang Anda butuhkan dan dengarkan penjelasang dari sales leasing. Jika terasa ada yang ganjal maka sebaikny langsung tanyakan. Jangan ragu untuk bertanya sebelum sudah ada kesepakatan. Baca dengan teliti jika diberi brosur untuk tata cara serta bunga dan leinnya, jika ada keganjalan langsung menyanyakannya.

    mobil bekas yang anda inginkan.